25 Sep

Kalian … yakin … ngefans sama cowok yang pinggulnya bisa muter 360 derajat begitu …?😐

Komentar itu muncul seketika, tanpa bisa ditahan, begitu saya secara tidak sengaja menyetel satu channel stasiun televisi swasta. Stasiun tv terbesar di Indonesia itu tengah menampilkan konser artis-artis Korea yang baru saja dihelat beberapa hari lalu.
Ketika saya mengganti ke channel tersebut, pemandangan yang muncul adalah sekelompok laki-laki berambut warna-warni yang terlihat sangat piawai meliuk-liukkan tubuhnya. Sepertinya semua sendi tubuh mereka terbuat dari karet elastis antipatah.
Emmm, awalnya sih saya pingin komen di twitter, tapi kok takut dirajam orang setemlen hehehe.
Sungguh, ini bukan nyinyir apalagi ofensif. Saya betul-betul mau tahu apa yang bikin cewek-cewek bisa histeris melihat cowok yang mungkin biaya perawatan tubuhnya melebihi uang saku saya sebulan penuh.
Bagaimana yah mengatakannya, tapi agaknya saya ini termasuk cewek konservatif. Kayaknya saya masih belum bisa deh ikut menggilai cowok-pinggul-muter-360-derajat gitu. Bukan apa-apa, saya cuma nggak siap kalo cowok yang saya sukai itu tiba-tiba fraktur pelvis😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: