Sketsa Koas #1 (Gula)

12 Sep

Koas     : Ibu ada gula?

Pasien : Ada!

Koas    : *Cek GDS* Ini rendah, bu?

Pasien : Tapi saya punya gula, dok! *ngeluarin gula pasir*

Koas    : Gula sih gula, buu!! tapi nggak gini juga kaliii!

*Agak absurd memang, tapi saya suka banget nonton program TV yang judulnya Sketsa di sebuah stasiun televisi swasta. Orang bilang acara itu jayus, garing, aneh, dan sebagainya dan sebagainya. Tapi saya suka banget dan selalu sukses ketawa setiap kali nonton itu!!! Dan saya bermimpi suatu hari nanti bisa bikin skenario buat acara itu. Absurd? Biarin :p

2 Tanggapan to “Sketsa Koas #1 (Gula)”

  1. Dicky Budi Sugiarto (@dicky_psp) 12 September 2012 pada 10:43 pm #

    hahahaha, ada ojann ni :p… sama gua juga penggemar berat sketsa jg dari ojan kecil ampe sekarang udah gede hehhe.. dan selalu sukses bikin gua ketawa sendiri .. you have good senses of humour too.. hahaha

    • cinthyayuanita 13 September 2012 pada 12:15 am #

      hahaa yees ada temeen.. tos dulu lah kita!!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: