Win-Win Solution

4 Mar

Karena di dunia ini nggak ada yang namanya win-win solution! Nggak akan pernah ada!

Kalo emang yang namanya win-win solution itu bener ada, nggak akan ada perang atau penjajahan di muka bumi ini.

Kalo emang yang namanya win-win solution itu bener ada, nggak akan ada korupsi atau kriminalitas di belahan dunia manapun.

Kalo emang yang namanya win-win solution itu bener ada, manusia bisa hidup damai sejahtera sejak zaman purbakala.

Tapi win-win solution itu sayangnya cuma berlaku di film, novel, atau apapun yang dikarang sama manusia. Dan sayangnya lagi, manusia nggak bisa mengarang kenyataan. Jadi, jangan lantas kecewa kalo dalam hidup ini lo nggak menemukan kisah seperti di film-film. Si baik menang dan si jahat kalah lalu dunia kembali damai.

Nggak ada!

Berhubung win-win solution itu cuma pepesan kosong, maka janganlah ngarep bahwa lo bisa selalu mendapatkan keadilan, bisa selalu hidup senang tanpa masalah.

Tapi, menurut gue, semua masalah itu bisa diselesaikan.

Ini semua cuma soal kedewasaan dan waktu.

Kedewasaan untuk berpikir logis, dan bukan bertingkah seperti anak kecil.

Dan kalo kedewasaan itu tetep nggak dateng-dateng, berharaplah sama waktu.

Karena cuma waktu yang bisa menyembuhkan setiap luka.

Yuk, kita terus belajar buat lebih dewasa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: