Galeri

Just My Shoes!

7 Feb

Saya sedang mencoba menekuni dunia yang betul-betul baru bagi saya: berbisnis. Tadinya kata ‘berbisnis’ adalah sangat tabu bagi saya. Saya memang sama sekali tidak berbakat dalam hal jual-beli semacam ini. Boro-boro berjualan dan meraup untung besar, kalau belanja saja saya termasuk tipe orang yang tidak tega menawar harga. Tapi berkat bujukan kakak saya (yang tidak lain adalah pemilik usaha ini), saya pun luluh. Apalagi kelihatannya bisnis ini cukup menarik dan potensial. Alhasil saya pun berkolaborasi dengan kakak saya dan pacarnya dalam merintis usaha ini🙂

JUST MY SHOES : Design Your Own Shoes

Kamu bisa membuat sepatu impianmu dengan memilih sendiri model, bahan, dan warnanya!

Kunjungi facebook page kami untuk keterangan lebih lanjut serta melihat koleksi lengkap yang kami miliki.

http://www.facebook.com/groups/131553856962502/

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

