18 Jul

Aku pikir orang dewasa yang bijaksana bisa memilah hal yang baik dan benar.

Aku pikir orang dewasa tahu bahwa ada tema-tema yang bukan saja sensitif, melainkan juga iritatif.

Aku pikir orang dewasa tidak akan menggeneralisasi dengan begitu mudahnya.

Aku pikir orang dewasa akan melihat individu sebagai individu, bukan mengaitkannya dengan apa yang menjadi latar belakangnya.

Aku pikir orang dewasa punya kemampuan untuk lebih peka sebelum berbuat dan berkata.

Apa yang salah dengan menjadi tidak sama?

Aku rasa kita berpijak pada tanah yang sama

Aku rasa kita menghirup udara yang sama

Apa yang salah dengan menjadi berbeda?

Kamu tahu, aku bukan sedang menulis prosa.

Lebih dari itu, aku tengah melukis lara.

Berikan Balasan

